Kisah Seru Liburan, Cerita Asyiknya Liburan

“Libur telah tiba, libur telah tiba… Hore, hore, hore!”

Asyiiik, libur sekolah telah tiba. Apa yang biasa ananda lakukan untuk mengisinya?
Waktu libur yang berharga, jangan sampai diisi dengan tiduran sambil menonton TV saja. Ajak mereka melihat indahnya dunia luar. Ajak mereka bergembira sejenak.
Mengajak ananda bergembira, tak melulu harus mengeluarkan banyak biaya. Tak percaya? Coba saja ajak ananda membaca buku “Kisah Seru Liburan”.

image

Di buku ini, ada 20 kisah seru yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan. Kegiatan yang tak harus mengeluarkan biaya mahal.
Coba tengok serunya kisah ke pasar malam. Hiburan murah meriah yang kerap ada setiap musim liburan. Ada banyak permainan dan jajanan yang tersedia di sana. Sempatkan untuk mengajak ananda mengunjunginya. Lalu lihatlah senyum mengembang di wajah ananda.
Di dalam buku ini, cerita tentang ke pasar malam diceritakan begitu seru dengan gambar yang sangat menarik.
Atau, coba ajak ananda ke hutan kota. Mereka akan merasa gembira bisa bermain di alam terbuka. Apalagi jika kita membawa bekal untuk makan siang. Makan bersama sambil menghirup udara segar dan memandangi pepohonan, pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.
Berbagai hal sederhana seperti bermain di sungai, bersepeda bersama, atau berkemah di halaman belakang, bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.
Ajak juga ananda melakukan aktivitas baru. Seperti belajar berkuda, ikut latihan karate, atau mencoba bermain anggar, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi ananda dalam mengisi liburan.
Jadi jangan sampai waktu libur ananda habis begitu saja tanpa melakukan hal-hal yang menarik. Yuk, ajak ananda menikmati liburannya!
Dengan membaca buku “Kisah Seru Liburan”, ananda akan tahu, bahwa ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan.
Selamat berlibur…! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s